15 Merk Skincare Lokal Indonesia Terbaik Untuk Mempercantik Wajah

Beberapa Referensi Merek Produk Kosmetik dan Perawatan Wajah Buatan Indonesia Dengan Kualitas Terbaik. - Titiek Larantika A,md. Farm Tips Kulit Cantik dan Sehat. Merk Skincare Lokal Indonesia Terbaik - Dewasa ini wanita semakin memerlukan produk untuk mempercantik diri salah satunya memutihkan kulit wajah . Selain kosmetik untuk menunjang penampilannya produk skincare juga menjadi salah satu kebutuhan kaum hawa. Maka tak ayal banyak merek kecantikan asli buatan Indonesia bermunculan. Dengan munculnya brand-brand lokal maka Indonesia mulai bersaing dengan produk perawatan wajah atau kosmetik internasional yang berskala global. Beberapa brand kosmetik lokal Indonesia sudah lama dikenal masyarakat adalah Mustika Ratu, Sariayu, atau Wardah. Seiring perkembangan zaman, bermunculan juga brand kosmetik Indonesia seperti Bali Alus, Inez Cosmetics atau Make Over menjadi alternatif pilihan bagi konsumen Indonesia. Untuk menarik pembeli, brand-brand kosmetik lokal melakukan berbagai i

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami Dengan Cepat

Beberapa Tips Mencerahkan Kulit Muka dan Seluruh Tubuh Dengan Menggunakan Bahan Alami Bisa Dilakukan Sendiri - Titiek Larantika A.Md,Farm  
Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan Secara Alami - Memiliki kulit wajah yang putih bersih pastilah menjadi dambaan setiap orang apalagi di Indonesia. Khususnya bagi mereka para wanita namun tak sedikit para pria juga yang menginginkan memiliki kulit wajah lebih putih bersih.

Banyak cara yang akan dilakukan untuk membuat kulit terlihat bersih dan cerah. Mulai dari cara memutihkan badanmenggunakan cream pemutih, sabun pemutih, suplemen atau obat pemutih yang dikonsumsi, hingga melakukan cara memutihkan badan yang dikatakan cukup ekstrim seperti melakukan suntik pemutih dan lain-lain.

Jika sudah begitu, bukan hanya anda harus merogoh kocek lebih dalam namun juga bisa mengancam kesehatan anda karena pemakaian bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Inilah Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Seluruh Tubuh Secara Alami dengan Cepat

Tahukan anda bahwa sebenarnya ada cara memutihkan badan yang lebih aman dan mudah anda lakukan. Yukl simak tips cara memutihkan kulit wajah dan badan secara alami dibawah ini. Tapi sebelumnya perlu diingat, jika kamu rajin melakukannya maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Yogurt
Penggunaan Yogurt baik untuk memutihkan badan terutama bagian tangan, kaki dan wajah. Hal ini di sebabkan bagian tubuh paling sering terlihat atau terbuka ketimbang bagian tubuh lain. Bukan hanya untuk memutihkan kulit, kandungan dalam yogurt juga bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit.

Cara memutihkan kulit dengan yogurt sangatlah mudah, pada wajah anda bisa menggunakannya sebagai masker. Sedangkan untuk tangan dan kaki anda bisa menggunakannya sebagai lulur sebelum mandi. Anda dapat membubuhkannya dengan madu. Diamkan selama -+ 10 menit setelah dirasa agak kencang, bersihkan sisa yogurt dengan menggunakan air bersih.
  • Tomat
Penggunaan tomat sebagai cara memutihkan kulit yaitu anda dapat menghaluskan tomat dengan menggunakan parut atau menggunakan blender. Kemudian campur dengan 3 tetes campuran jus lemon dan air putih. Aduk hingga merata lalu oleskan pada bagian leher bisa juga bagian wajah.

Diamkan selama -+15 menit saja lalu bilas hingga benar-benar bersih dengan mengunakan air dingin.
  • Jeruk Nipis
Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis sangat mudah. Jeruk nipis mengandung banyak vitamin C mampu mencerahkan kulit anda secara alami dan bertahap. Caranya anda tinggal membelah jeruk nipis menjadi dua bagian lalu oleskan belahan tersebut ke wajah atau bisa juga ke bagian tubuh lainnya. Bisa juga dengan cara pembuatan krim jeruk nipis yang dicampur dengan telur.

Cara membuat krim pemutih tersebut ialah dengan mencampurnya menjadi satu. Kocok kedua bahan lalu panaskan dengan menggunakan panci. Tunggu beberapa saat hingga terlihat padat lalu tunggu hingga dingin. Masukan ke wadah khusus atau bisa menggunakan mangkuk. Oleskan krim yang telah anda buat setiap kali anda mau mandi, setelah -+ 15 menit bilaslah dengan air. Pemakaian 1-2 x sehari dapat mencerahkan kulit anda.
  • Bengkoang
Cara memutihkan kulit dengan bengkoang yaitu dengan cara menghaluskannya dengan menggunakan blender. Lalu gunakan sebelum mandi sebagai lulur selama -+20 menit lalu bilas. Zat yang terkandung di dalam bengkoang bukan hanya bermanfaat untuk memutihkan kulit, tetapi kandungan bengkoang juga mampu memberikan efek dingin pada kulit anda, sehingga akan lebih memberikan kelembaban.

Nah itulah cara alami membuat kulit wajah dan seluruh tubuh bisa putih dengan aman tanpa efek samping. Jika hasilnya pengen lebih cepet, kamu bisa lakukan tips diatas bersama pemakaian produk pemutih kulit dari Adeeva Skincare yaitu produk perawatan wajah yang dijamin aman tanpa efek samping karena memiliki label BPOM juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Mau tahu info lengkapnya, klik aja link dibawah ini ya dears.
adeevaskincareasli.com
Ok dears, demikian lah artikel cara memutihkan kulit wajah dan badan secara alami dari aku, semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi untuk kamu. Jangan lupa di share ya siapa tahu ada teman atau saudara kamu yang juga membutuhkan tips ini. Salam.

Komentar

  1. terimakasih atas informasinya jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/walatra-berry-jus/

    BalasHapus

Posting Komentar